(he)art.

(he)art.

B. Indonesia deskripsikan tentang kebun binatang, 3 paragraf. ga usah ngaco ya. ​

deskripsikan tentang kebun binatang, 3 paragraf. ga usah ngaco ya. ​

Jawaban:

Kebun binatang atau taman margasatwa adalah tempat hewan dipelihara dalam lingkungan buatan, dan dipertunjukkan kepada publik. Selain sebagai tempat rekreasi, kebun binatang berfungsi sebagai tempat pendidikan, riset, dan tempat konservasi untuk satwa terancam punah.

Kebun binatang adalah tempat dimana kita bisa melihat berbagi jenis binatang, mulai dari binatang yang jinak hingga yang buas. Namun tentunya kita tak perlu takut untuk melihat hewan-hewan tersebut sebab setiap hewan ditempatkan pada suatu kandang besar. Kandang yang digunakan berbeda dari kandang biasanya, setiap kandang disesuaikan dengan habitat hidup hewan tersebut di alam nyata. Dikebun binatang kita tak hanya disuguhkan dengan aksi-aksi hewan di kandangnya tapi juga tak jarang pengelola membuat pertunjukkan yang secara khusus menyajikan atraksi dari hewan yang sudah dilatih.

Selain itu kebun binatang dapat meningkatkan populasi hewan yang terancam punah di alam liar. Kebun binatang menyelamatkan spesies yang kelangsungan hidupnya di alam liar mengkhawatirkan.

[answer.2.content]